Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, May 17, 2014

Redaktur

Wanita Bertubuh Semok "Melemahkan" Pria

SUKABUMInews - Soal bentuk tubuh wanita, ternyata para pria tidak terlalu memedulikan mengenai berat badan Anda. Bagi pria, keseksian lekuk tubuh bak jam pasir adalah figur fisik wanita yang bisa membuat mereka lemah dan bergejolak pada waktu yang bersamaan.

Betapa wanita mengagungkan figur tubuh kurus kering bak supermodel, memang sudah bukan rahasia lagi. Namun, hasil survei sebuah situs belanja online bernama Tada.com akan membuat sebagian besar wanita untuk lebih rileks dan menikmati hidup apa adanya. Apa pasal?

Hasil survei merangkum, sebagian besar responden pria mengungkap bahwa mereka lebih memilih wanita dengan bentuk tubuh berisi yang sehat, memiliki lekuk pinggang, dan bokong yang padat. Jadi, bukan tubuh kurus, tinggi, dan tipis, bak para supermodel atau sang manusia Barbie, Valeria Lukyanova, dari Ukraina. Pria merasa tubuh semok, seperti J.Lo, Shakira, dan Kim Kardashian, lebih seksi dan menggoda hasrat seksual mereka.

“Sekarang, kita (wanita) bisa bernapas lebih lega, dan berhentilah terobsesi pada hal yang tidak realistis,” ujar Elise Loehnen, perwakilan dari Tada.com. “Pada umumnya pria menginginkan pasangan hidup yang sehat, memiliki energi dan semangat positif pada hidup,” sambungnya.

Jadi, sudah saatnya wanita menghentikan semua ambisi “gila”, fantasi yang buang-buang waktu, menyiksa diri, hingga rela menahan lapar sampai sakit kepala. Untuk apa? Demi tampilan fisik yang superkurus yang bahkan tidak membuat pria berselera? Hentikanlah sekarang juga.

Selama payudara, pinggang, dan pinggul dalam bentuk yang proporsional, maka ketertarikan pria pun tetap mengarah pada Anda. Apabila tubuh Anda masih memiliki berat yang berlebih, maka terapkanlah diet yang sehat dan seimbang, bukan yang ekstrem dan instan.

Anda tidak perlu membebani diri bahwa diet harus berhasil dalam waktu singkat. Sebaliknya, jadikanlah diet sehat sebagai gaya hidup permanen, bukan untuk sementara saja. Dengan begitu, tubuh pun jadi lebih mudah beradaptasi pada perubahan dan penurunan berat badan.

Seperti dikutip Toronto Sun, Debra Macleod, relationship expert, mengatakan, “Setiap pria mengharapkan memiliki seorang istri yang dapat membuat mereka menjadi seseorang yang lebih baik. Untuk urusan penampilan fisik, mereka suka wanita dengan ukuran yang wajar, sehat, dan memiliki energi yang bergejolak untuk mengarungi hidup bersama-sama.” [Red.be/KOMPAS.com]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu