Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 27, 2014

sukabumiNewsnet

Selain Punya "Ilmu", Tersangka Sodomi Juga Guru Silat



CIANJUR - Meski kesehariannya An (39), tersangka sodomi pada 27 orang warga Kecamatan Takokak menjadi petani, ia juga dikenal sebagai guru silat di Kampung Cipongpok, Desa Simpang, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur.

Namun, menurut kKetua RW setempat, Gugun (45) tersangka memang punya kepribadian tertutup dan jarang bersosialisasi dengan tetangga sekitar. Ia juga dikenal mengajarkan ilmu kebatinan. Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, banyak warga sekitar desa tempat tinggalnya pun berguru kepadanya.
"Tersangka tinggal sendiri di rumahnya. Kesehariannya sebagai petani. Dia memiliki lahan seluas 800 meter. Tapi, warga sekitar mengenal dia juga sebagai guru silat," kata Kapolres Cianjur, Ajun Komisaris Besar Dedy Kusuma Bakti kepada wartawan Senin (26/5/2014).

Dedy mengatakan, pelaku melakukan kekerasan seksual terhadap sejumlah bocah pada April lalu. A melakukan hal tersebut sebagai syarat untuk memberikan ilmu kekebalan tubuh terhadap sejumlah korban.

Seperti dilansir PRLM, setelah kejadian itu, sejumlah korban melaporkan peristiwa itu kepada guru ngaji. Lantas guru ngaji merela melaporkannya ke Polsek Takokak untuk ditindaklanjuti.

"Kami masih mendalami. Bisa saja korban bertambah lagi. Sedangkan untuk tersangka yang sudah kami amankan pun sedang dimintai keterangan. Sejauh ini ia berdalih melakukan sodomi untuk meningkatkan ilmu kekebalan yang ia dalami," katanya. [Hartoyo/SUKABUMInews/PRLM]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu