Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 13, 2014

sukabumiNewsnet

MUSCAB DPC IKADIN BANDUNG 2014 – Hayun Shobri Terpilih kembali Menjadi Ketua DPC

[Reporter: Bait Elyas]

SUKABUMInews, BANDUNG – Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Cabang Bandung tahun 2014, yang digelar pada Jumat (9/5/2014) sore yang lalu, di Gedung Wahana Bhakti Pos, Jalan Banda Nomor 30, Bandung, secara aklamasi telah memilih kembali Hayun Shbori, SH, MH menjadi Ketua DPC IKADIN Bandung untuk periode 2014 – 2018.

Muscab DPC IKADIN Bandung tahun 2014 yang mengagendakan Rapat Anggota Khusus Pemilihan Ketua DPC, Ketua Dewan Kehormatan dan Ketua Dewan Penasihat ini, dihadiri oleh 100 anggota dari 303 anggota yang terdaftar di DPC IKADIN Bandung. Pelaksanaan rapat anggota beberapa kali mengalami penundaan (diskors), menunggu kehadiran anggota yang lain karena jumlah anggota yang hadir sore itu belum memenuhi kuorum untuk mencapai jumlah suara yang sah seperti yang ditentukan di dalam peraturan organisasi IKADIN.

Dari pemantauan SUKABUMInews di lokasi Muscab, para peserta Muscab sangat santai mengikuti jalannya Muscab tahun 2014 ini, karena menurut informasi yang didapatkan dari beberapa peserta Muscab yang sempat dihubungi mengatakan, bahwa untuk kandidat ketua dalam Muscab tahun 2014 ini hanya ada dua orang yang menjadi kandidat ketua, yaitu Ketua DPC IKADIN periode sebelumnya Hayun Shobri, SH, MH, dan Musa Darwin Pane, SH, MH. “Kandidat ketua hanya ada dua orang, ketua lama sama Bang Darwin,” ujar salah seorang peserta Muscab. Menurut informasi yang dihimpun SUKABUMInews, Musa Darwin Pane tidak lolos verifikasi untuk dicalonkan menjadi kandidat ketua karena ada beberapa syarat yang ditentukan dalam peraturan organisasi tidak bisa dipenuhi. “Bang Darwin gak lolos, ada beberapa syarat sebagai kandidat yang kurang,” tambah salah seorang panitia Muscab.

Muscab DPC IKADIN Bandung tahun 2014 ini mengusung tema “Kita Eratkan Rasa Setia Kawan serta Tingkatkan Integritas Moral dan Profesionalisme Advokat”. Musyawarah cabang di organisasi IKADIN ini diselenggarakan setiap empat tahun sekali dan dihadiri oleh para anggota yang telah terdaftar sebagai Advokat anggota IKADIN di masing-masing DPC IKADIN.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu