Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, May 19, 2014

sukabumiNewsnet

Milad bank bjb syariah ke-4 – Tasyakur Binnikmah

[Reporter: Bait Elyas]

BANDUNG, SUKABUMInews – Dalam rangka milad ke-4, Bank Jabar Banten (bjb) Syariah, Rabu (14/5/2014) lalu, menggelar  acara syukuran  bertajuk Tasyakur Binni’mah. Acara tersebut dibuka oleh Direktur bank bjb syariah,  Ali Nuridin, di Kantor Pusat bank bjb syariah, Jalan Braga No. 135, Bandung.

Dalam sambutannya, Ali mengajak kepada hadirin agar Milad ke-4 bank bjb syariah ini dijadikan suatu momen menuju kebangkitan bank bjb syariah yang lebih baik. “ Bersama kita bisa untuk menjadikan bank bjb syariah yang lebih sehat, lebih maju dan lebih bermanfaat untuk nasabah, stakeholders dan kita semua”. Kkata Ali Nuridin, seperti dikutip Tribun Jabar (16/5/2014) lalu.

Untuk itu selanjutnya, sudah seharusnya dalam merayakan milad perusahaan tidak perlu dilakukan secara berlebihan. Bermuhasabah (introspeksi diri) adalah salah satu cara untuk merenungkan segala perbuatan yang telah dilakukan dan introspeksi diri guna esok yang lebih baik dari hari ini.

Pada acara tersebut dilakukan juga kegiatan tausiah dan zikir bersama Ustadz Arifin Ilham yang diikuti seluruh pegawai bank bjb syariah.

Dalam acara tersebut bjbjuga melakukan pemberian santunan pendidikan yang diberikan langsung oleh Direktur Operasi bank bjb syariah Hamara Adam. [Red.****]


Editor: A Malik As
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu