Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, May 24, 2014

sukabumiNewsnet

Jay Z Ejek Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West

SUKABUMInews, Los Angeles - Jay Z dan sang istri, Beyonce mengaku tak akan menghadiri pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West. Namun, tersiar kabar kalau keduanya akan datang dengan bayaran yang cukup tinggi, yaitu USD 2 juta atau Rp 23 milyar. Tapi siapa sangka kalau ternyata di belakang panggung ternyata Jay Z mengejek pernikahan sahabatnya. Ia menganggap itu sebuah lelucon besar.

"Jay berpikir seluruh pernikahan Kimye (panggilan untuk pasangan Kim Kardashian dan Kanye West) adalah sebuah lelucon karena terlalu dibesar-besarkan," ungkap orang dekat Jay Z, yang dilansir Showbizspy, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (23/5/2014).

"Jay Z  tak memiliki masalah dengan Kanye dan Kim. Tapi, diam-diam Jay Z membicarakan mereka di belakang. Ketika Jay ditanya tentang pernikahan, dia hanya tertawa dan berkata, `Sirkus pergi ke Paris`," lanjutnya.

Sebenarnya, Jay tak keberatan Kanye menikah. Namun sangat disayangkan Kanye memilih Kim yang merupakan kutukan besar bagi reputasinya.

"Setidaknya Jay dan Kanye membuat musik. Sedangkan Kim tidak melakukan apa-apa, dia tidak memiliki bakat yang nyata. Sedangkan Jay sangat menghormati wanita yang berbakat, dan sukses. Itulah sebabnya Jay menikahi Beyonce," tandasnya.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu