Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, May 3, 2014

Kang Malik As

Inalillahi, 2 Warga Inggris Ini Robek Al-Quran Saat Pertandingan Bola

DUA orang penggemar klub sepak bola warga Middlesbrough telah dihukum karena merobek salinan Quran dan melemparkan potongan-potongannya ke udara saat pertandingan sepak bola. Hal tersebut dikabarkan pada hari Jumat (2/5/2014).

Seperti diberitakan islampos, dikutip dari worledbulletuin, Julie Phillips, 50, dan Gemma Parkin, 18,  yang dihukum atas penistaan agama, diperburuk dengan pelanggaran ketertiban umum. Mereka merobek halaman dari Al-Qur’an di tengah 20 rekan pendukung klubnya yang berpartisipasi dalam nyanyian pendukung.

Phillips mengatakan kepada pengadilan bahwa dia menganggap itu sebagai confetti untuk dilemparkan selama pertandingan kejuaraan inggris, yang waktu itu pertandingan antara Birmingham City dan Middlesbrough di Stadion St Andrew.

Parkin mengatakan bahwa dia tidak tahu buku apa itu, dan buku itu telah diberikan di sebuah pasar di pusat kota Birmingham. Hakim pengadilan, Gordon Sayers mengatakan hal itu adalah pelanggaran yang tidak menyenangkan dan mengatakan perilaku itu kasar dan menghina.


Phillips didenda £ 300 dengan biaya pengadilan £ 400 dan Parkin didenda £ 200 dan diperintahkan untuk membayar £ 400 terhadap biaya pengadilannya. 
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu