Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, May 18, 2014

sukabumiNewsnet

Dukung Jokowi, Ratusan Warga Bubuhkan Tanda Tangan di CFD Semarang

Semarang - Tidak butuh waktu lama, spanduk putih polos yang digelar di Jalan Pahlawam Semarang sudah berisi tanda tangan dari pengunjung Car Free Day (CFD). Mereka membubuhkan tanda tangan untuk mendukung Jokowi dalam pilpres mendatang.

Seperti dikutip detik.com, aksi pengumpulan tanda tangan tersebut dilakukan oleh Relawan Jokowi Presiden dari Aliansi Kerja Untuk Bangsa (Akrab). Tidak hanya orang tua, bahkan pemilih pemula banyak yang berduyun-duyun membubuhkan tanda tangan mereka.

"Saya dukung Jokowi karena gerakannya cepat saat memimpin," kata Selin (18) kepada detikcom usai menandatangani "petisi dukungan Jokowi" di Jalan Pahlawan, Semarang, Minggu (18/5/2014).

"Saya harap Jokowi bisa tegas dan tidak terpengaruh dengan orang-orang di belakangnya," timpal Salim (18).

Hal senada diungkapkan Happy Sukma (20), ia mendukung Jokowi karena sudah merasakan masa kepemimpinan Jokowi saat tinggal di Solo. Menurutnya kepemimpinan Jokowi di Solo sudah menjadi bukti kalau idolanya itu bisa menjadi pemimpin yang baik bagi Indonesia.

"Di Solo bisa seperti itu, saya yakin pak Jokowi bisa membuat Indonesia seperti Solo," tandas Happy.

"Kalau wakil, siapapun wakilnya yang penting Presidennya Jokowi," imbuhnya. [SUKABUMInews/detik.com]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu