Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, May 18, 2014

sukabumiNewsnet

Bersyukurlah Perempuan yang Memiliki Bokong Bahenol

SUKABUMInews - Semenjak Jennifer Lopez dan Shakira sukses mengguncang belantika musik dunia, terjadi pergeseran interpretasi kecantikan seorang perempuan. Pergeseran interpretasi itu yakni dari kurus kering menjadi figur tubuh yang sintal dan sehat, di Indonesia lebih dikenal dengan istilah bahenol!

Menurut studi yang dilansir oleh Huffington Post, ternyata tingkat kolesterol perempuan yang memiliki bokong besar cenderung lebih rendah dan stimulasi metabolisme gula mereka juga  lebih tinggi.

Temuan tersebut dihasilkan dari penelitian terhadap 16.000 responden perempuan. Selain kesehatan, penelitian ini juga mengungkapkan bahwa perempuan berbokong besar cenderung memiliki anak lebih pintar. Mengapa demikian? Sebab, asupan lemak omega-3 mereka tinggi, yang mana kandungan ini sangat baik untuk perkembangan otak janin.

Hasil penelitian yang dipublikasikan pada International Journal of Obesity University of Oxford pada tahun 2010 juga menyimpulkan bahwa perempuan dengan "bemper" besar memiliki risiko terkena penyakit kolesterol, diabetes, dan penyakit jantung lebih rendah. 

Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa potensi Kim Kardashian berusia panjang lebih besar dibandingkan dengan Kate Moss.

Jadi, bagi Anda yang memiliki bokong bahenol, jangan minder dan menutup diri, yang harus Anda lakukan adalah merasa bangga. Sebab, bukan tidak mungkin lewat ukuran bokong yang seksi, kelak Anda akan melahirkan generasi penerus yang akan mengharumkan nama bangsa. Keren kan?

Sumber :
KOMPAS.com
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu