Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, April 20, 2014

sukabumiNewsnet

Rapimnas PPP Dibuka Tanpa SDA

JAKARTA - Rapimnas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibuka tanpa kehadiran ketua umum Suryadharma Ali (SDA). Acara dibuka wakil ketua umum Emron Pangkapi, di Kantor DPP PPP, Jl Diponegoro, Jakarta, Sabtu (19/4).

Waktu menunjukkan hampir pukul 21.00 WIB, namun SDA tak juga hadir sementara peserta sudah datang. Mereka terdiri dari sejumlah pengurus DPP dan juga 26 ketua DPW. 

Dari pengurus DPP hadir antara lain sekjen Romahurmuziy, waketum Emron Pangkapi, Suharso Manoarfa, dan Lukman Hakim Saifuddin. Turut hadir Ketua MPP Zarkasyi Nur dan Ketua Majelis Pakar Barlianta Harahap. Semuanya memadati aula Idham Chalid.

Emron menyampaikan acara seharusnya dibuka SDA. Namun karena berhalangan, ia yang membuka acara. "Apabila ketum berhalangan, tugas diwakilkan ke waketum. Sebagai waketum internal, maka malam ini saya yang akan membuka," sambungnya.

Menurutnya, acara tersebut adalah ajang evaluasi internal terkait perolehan suara pada pileg dan juga menyikapi situasi internal. Jika ada masalah, maka akan diselesaikan dengan bijaksana. 
Sekjen PPP, Romahurmuziy, menyatakan rapimnas yang diselenggarakan itu sah. Karena mekanisme partai mengatur adanya rapimnas. 


Hal ini bertjuan untuk konsolidasi partai agar menjadi lebih baik. Terkait bagaimana hasil rapimnas dan apa saja yang akan terjadi, Romi enggan mengomentari. "Biar peserta yang bersikap," imbuhnya.

[ROL]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu