Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, April 10, 2014

sukabumiNewsnet

Kades Ciheulang Mangkir Dari Tugas.



Kabupaten Sukabumi - Seorang Kepala Desa (Kades) yang semestinya meberi contoh kepada anak buahnya agar tidak bolos dan  melaksanakan tugasnya dengan baik, ini malah sebaliknya.

Mulyadi (45), kades Ciheulang Tonggoh telah hampir 4 bulan, sejak Akhir Desember 2014 ini mangkir dari tugas, alias bolos. Tidak diketahui pasti alasan mangkirnya kades yang dikenal dengan boss limbah kain itu.

Menurut warga di sekitar yang enggan disebutkan identitasnya kepada sukabuminews mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melihat kades sejak akhir Desember 2014 lalu.

“Sudah lama saya tidak melihatnya”, ujar seorang warga disekitar rumah kades yang dibenarkan dengan temannya.

Sementara Sekretaris Desa Ciheulang Tonggoh, Ugan, saat dikonfirmasi mengenai keberadaan kadesnya, ia hanya mengatakan bahwa tidak tahu, meski dirinya mengaku pernah dihubungi kades melalui selulernya.

“Saat itu ia menanyakan hal terkait tugas-tugas yang harus dikerjakannya”, ujar sekdes, Senin (7/4/2014).

“Iapun pernah menyarankan jika ada surat yang harus ditandatangani yang tidak bisa diwakilkan, agar menghubungi dia”, tambahnya.

Namun, lanjut sekdes, tatkala ia menghubungi kades tersebut, hp-nya selalu mati. “Otomatis saya merasa kesulitan untuk menghubunginya”, papar Ugan.

Hingga berita ini diturunkan, Mulyadi, yang lebih dikenal dengan sapaa Lurah Yudi itu belum pernah memperlihatkan mukanya di Kantor Desa. *
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu