Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 1, 2014

sukabumiNewsnet

Update BlackBerry 10.2.1 Telah Tersedia, Siap Diunduh Para Pengguna


Beberapa waktu lalu, BlackBerry pernah berjanji akan melakukan perombakan aplikasinya dan meluncurkan versi yang terbaru. Rupanya janji tersebut bukan sekedar pemanis untuk meyakinkan para pengguna ponsel BlackBerry agar tetap bertahan di tengah persaingan smartphone yang sangat ketat hari ini.

BlackBerry benar-benar memenuhi janjinya dengan merilis sistem operasi mobile terbaru mereka bagi platform BlackBerry 10. Sistem operasi versi 10.2.1 adalah sistem operasi pembaruan BlackBerry yang bisa diperbarui melalui sistem over the air (OTA). Sistem operasi ini memiliki kapasitas 387 MB.

Sistem operasi terbaru BlackBerry ini memang benar-benar baru. Di dalamnya terdapat pembaruan pengaturan dan fitur yang sebelumnya belum pernah disediakan oleh BlackBerry dalam aplikasi-aplikasi sebelumnya. Di sistem operasi ini, rupanya BlackBerry benar-benar berjuang untuk membuat sebuah kejutan bagi para penggunanya sekaligus menarik para pengguna BlackBerry yang telah pergi.

Beberapa hal yang berubah dari sistem operasi terbaru ini antara lain, pengaturan quick setting yang bisa dikostumisasi atau kunci handset yang memakai gambar dan angka. Kemudian sistem ini memiliki kemampuan menggunakan aplikasi Android tanpa porting. Beberapa aplikasi Android kini dapat diunduh dengan mudah melalui sebuah blog penyedia aplikasi. Hebatnya aplikasi tersebut mampu bekerja di perangkat BlackBerry Q5.

BlackBerry memenuhi janjinya untuk meluncurkan sistem operasi terbarunya seperti yang pernah dikabarkannya, yakni pada hari Rabu, 29 Januari 2014. Kini, update tersebut telah benar-benar tersedia bagi Anda pengguna handset BlackBerry 10. Apakah Anda ingin mencoba, silahkan unduh di situs BlackBerry atau langsung dari ponsel BlackBerry Anda.

[iBerita.com]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu