Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 22, 2014

sukabumiNewsnet

Manajemen tim Macan Kemayoran menyesalkan pemberitahuan pembatalan laga sehari sebelum hari pertandingan.

PT Liga Indonesia (LI) telah memutuskan membatalkan pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (22/2) besok. Menyusul, tidak keluarnya izin dari kepolisian setempat.

Status pertandingan itu juga masih baru akan diputuskan oleh PT LI selambat-lambatnya pada 7 Maret nanti. Menanggapi keputusan itu, manajemen tim Macan Kemayoran mengaku kecewa.

Mereka pun telah menerima surat resmi dari PT LI mengenai pembatalan laga tersebut dengan nomor surat 190/Liga/II/2014 tertanggal 21 Februari 2014. "Persija menyesalkan batalnya pertandingan Persib vs Persija yang seharusnya digelar Sabtu (22/2) di Bandung," tulis manajemen Persija, melalui rilis resmi mereka kepada wartawan, Jumat (21/2).

"Jika mengacu kepada regulasi Liga/Manual Liga pasal lima ayat tujuh dan 12, seharusnya Persija mendapatkan informasi lebih awal mengenai pembatalan ini. Sekarang kami menunggu keputusan PT Liga mengenai status pertandingan tersebut." [goal.com]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu