Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, January 25, 2014

sukabumiNewsnet

Warga Sukabumi Ikut Rasakan Getaran Gempa Kebumen.


gambar-Ilutrasi
SUKABUMInews - Tidak hanya dirasakan oleh warga Kebumen, kabupaten Malang, gempa  yang dilaporkan berkekuatan 6,5 SR berpusat di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (25/1/2014), sekira pukul 12.15 WIB itu,  semapat dirasakan juga oleh warga Sukabumi, Jawa Barat.

Okem (45) warka kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi sempat kaget dengan guncangan gempa yang dirasakannya. “Wah, gede oge yeuh gempa, (besar juga ini gempa)”, ucapnya.

Ia sempat berfikir bahwa gempa tersebut berpusat di wilayah sukabumi. Namun kemudia didapat kebar bahwa gempa  yang ia rasakan berpusat di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Seperti yang dilansir TRIBUNNEWS guncangan gempa yang dirasakan sebanyak tiga kali terasa di kawasan wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang .

Goncangan pertama masih terasa lemah. Disusul kemudian goncangan kedua yang terasa begitu kuat. Sedangkan goncangan ketiga terasa lemah lagi.

Namun hingga berita ini diturunkan belum didapat kabar bahwa dari kejadian ini telahbanyak menelan korban jiwa.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu