Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, January 11, 2014

Malik Sukabumi

PGRI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Konsultasi

SUKABUMI– Puluhan ketua cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Kabupaten Sukabumi Jawa Barat beserta pengurus PGRI, menggelar rapat konsultasi di Wisma PGRI Selasa, (07/01).

Salah satu tema yang dibahas dalam rapat tersebut adalah persiapan konfrensi tingkat kabupaten yang rencananya akan diselenggarakan pada Juni 2014 mendatang. Rapat yang merupakan agenda bulanan tersebut memiliki makna yang cukup luas selain silaturahmi juga sebagai ajang dalam menyampaikan aspirasi anggota, laporan pertanggung jawaban dan program kerja ke depan.

Wakil Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai Ketua PGRI Kabupetan Sukabumi Endang Djakatela mengatakan, rapat konsultasi membahas rencana konfrensi sangat penting dilakukan demi berjalannya organisasi.” Pada Juni 2014 ini masa jabatan saya selaku Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi yang kedua kalinya sudah habis. Sebab itu, pemilihan ketua priode 2014-2019 harus segera dibahas,” kata pria yang akrab disapa Eja itu.

Ia pun berharap, kepengurusan di massa yang akan datang harus lebih baik.” Seluruh anggota lebih solid demi eksistensi PGRI yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang pengurus PGRI Kabupaten Sukabumi Maman Suherman mengungkapkan, massa bakti Ketua PGRI lama dengan kepemimpinan H. Endang Djakatela telah memiliki prestasi yang perlu menjadi contoh bagi ketua yang akan terpilih pada priode akan datang.” Diantaranya, Pak Haji berhasil memperjuangkan PGRI sehingga memiliki gedung yang saat ini di kenal sebagai Wisma PGRI dan itu harus menjadi suri tauladan,” ungkap Maman yang meduduki jabatan sebagai Ketua Sekbid Pengabdian Masyarakat PGRI Kabupaten Sukabumi itu.

Ia pun berharap, ketua PGRI yang akan datang dapat memperjuangkan nasib dan kesejahtraan guru.” Selain itu, kami meminta pada Pak Haji agar tidak melupakan dan selalu memprioritaskan Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. [sukabumizone]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu