Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, January 14, 2014

sukabumiNewsnet

Mazzarri mengkritisi gaya bermain Chievo yang terus bertahan dan berharap pada kesalahan timnya.

SUKABUMInews - Walter Mazzarri kecewa dengan hasil imbang 1-1 Internazionale melawan Chievo, Selasa (14/1) dinihari tadi, dan ia menunjuk taktik negatif Chievo sebagai kambing hitam.

Yuto Nagatomo membalas gol cepat Alberto Paloschi empat menit setelah penyerang Chievo itu mencetak gol di menit ke-8. Permainan Inter tak bisa berkembang karena ketatnya pertahanan Chievo.

"Saya tak bisa meminta lebih dari tim saya. Kami tahu Chievo sangat rapi dalam bertahan dan memiliki fisik kuat, tapi kami harus mencetak gol agar bisa unggul 2-1 dan ada kesempatan emas dari Rodrigo Palacio," ujarnya pada Sky Sport Italia.
 
"Jika kami unggul, maka laga akan lebih menghibur. Kami tahu, untuk memainkan sepakbola indah, butuh dua tim [yang main menyerang], tapi Chievo datang kemari [San Siro] untuk bertahan dan berharap ada kesalahan agar bisa menyerang kami lewat serangan balik," tandas eks pelatih Napoli ini.

[goal.com]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu