Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, January 28, 2014

sukabumiNewsnet

Komisariat RSUD Sekarwangi Resmi Dilantik

SUKABUMI– Pelantikan pengurus tingkat komisariat mulai dilakukan Organisasi Profesi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Salah satunya, pengurus di Komisariat PPNI Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi di Kecamatan Cibadak telah resmi dikukuhkan.

Pelantikan yang berlangsung selama satu hari itu, di laksanakan di Aula Rumah Sakit Sekarwangi pada Jumat, (03/01) lalu. Serta dihadiri tamu undangan dari Pengurus PPNI Kabupaten Sukabumi berikut dengan intern Rumash Sakit (RS) serta pejabat struktural (RS) dari organisasi profesi dan anggota perwakilan dari tiap-tiap klinik.

Ketua PPNI Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid mengatakan, segala persiapan telah dilakukan dari jauh hari sebelum acara di gelar. Mulai dari penjaringan bakal calon hingga ke pemilihan.” Proses pemilihan sama saja seperti, laporan pertanggung jawaban dari pengurus lama sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (ADART) yang berlaku di PPNI Kabupaten Sukabumi. Hanya saja sedikit disederhanakan karena ini pemilihan komisariat,” kata Harun kepada www.sukabumizone.com saat dijumpai di tempat tinggalnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Harun menjelaskan, PPNI Kabupaten Sukabumi memiliki 13 komisariat yang terdiri dari enam komisariat Rumah Sakit (RS) Swasta serta Pemerintah dan tujuah Komisariat Puskesmas.” Yang sudah melakukan pemilihan hingga pelantikan baru 7 komisariat Rumah Sakit saja. Dan yang belum melaksanakan pemilihan ada 6 komisariat hampir seluruhnya di Komisariat Puskesmas,” tandasnya.

Tujuan dari pemilihan hingga pelantikan adalah salah satu yang di amantkan dari ADART PPNI menurut Harun. Sebab itu, ia berharap pengurus secepatnya melaksanakan musyawarah di tingkat komisariat.” Untuk memilih kepengurusan yang baru bagi yang belum. Sehingga seluruh permasalahan di tubuh organisasi PPNI secepatnya ditangani baik dari sistim pelaporan, sistim administrasi serta konsolidasi organisasi cepat selesai,” ujarnya. [SUKABUMIZONE]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu