Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, November 16, 2013

Redaktur

Nazaruddin: Dugaan Aliran Dana ke SBY itu Tidak Benar

JAKARTA. (SUKABUMInews) - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, mengatakan bahwa informasi mengenai dugaan aliran dana ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk kampanye Pemilu Presiden 2009 tidaklah benar.

"Itu namanya tak sama lagi, tipu-tipu," kata Nazaruddin, seperti dikutip Tibunnews.com, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (15/11/2013) malam. Sebelumnya dalam surat kaleng yang katanya dikirimkan oleh pegawai KPK, Nazaruddin disebut mengungkapkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) di KPK bahwa SBY menerima dana untuk kampanye Pemilu Presiden 2009.

Disebutkan pula bahwa Nazaruddin telah menandatangani BAP tersebut. Surat kaleng ini ditemukan saat penyidik KPK menggeledah kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, beberapa waktu lalu.

Kini, surat yang tidak ada nama pengirimnya itu diamankan KPK untuk menelusuri lebih jauh pengirimnya. Juru Bicara KPK Johan Budi beberapa waktu lalu mengatakan, KPK telah mencoba menghubungi nomor telepon yang tertera di surat tersebut. Saat dihubungi, kata Johan, nomor itu tak aktif.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu