Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 22, 2013

sukabumiNewsnet

Wakil Wali Kota Sukabumi Sambangi Korban Puting Beliung

SUKABUMInews – Hujan deras disertai angin kencanag Pukul 16.00 WIB Jum’at (18/10) telah memporak porandakan puluhan rumah warga di Kota Sukabumi Jawa Barat. Dari data yang tercatat di satu kelurahan yakni Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi sedikitnya ada 29 rumah warga rusak dan satu diantaranya ambruk.

Seberti diberitakan Sukabumizone, Kejadian tersebut mendapat sorotan serius dari Pemerintah Kota Sukabumi. Bahkan Wakil Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi langsung menyambangi lokasi kejadian.
Lurah Lembursitu Rosidin menjelaskan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, hanya ada I unit mobil dan dua unit sepeda motor yang terkena bangunan roboh. “Angin kencang ini tidak terduga,” jelas Rosidin kepada wartawan.

Lanjut Rosidin, pihaknya telah berupaya masksimal dengan memberikan laporan kepada pemerintah terkait.” Kami bersyukur pemerintah menanggapi langusung kejadian ini. Bakkan, Wakil Wali Kota Sukabumi turut hadir,” paparnya.

Wakil Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi mengatakan, kejadian ini dampak dari cuaca yang begitu ekstrim.” Kami harap warga bisa menjaga lingkungannya agar tetap bersih dan sehat,” katanya.
Ia menghimbau, masyarakt harus peduli terhadap lingkungannya seperti membersihkan saluran air dari sampah.” itu salah satu upaya agar tidak ada bencana bilamana datang hujan dan angin yang kencang,” singkatnya.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu