Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, October 23, 2013

Malik Sukabumi

Bom syahid tewaskan dua tentara Irak dan cederai sepuluh lainnya di Mosul

MOSUL – Sumber pada kepolisian provinsi Niniveh menyatakan pada Selasa (22/10/2013) bahwa dua orang tentara Irak tewas dan sepuluh lainnya cedera saat sebuah bom syahid menghantam markas kompi pasukan rezim Syiah Irak di selatan Mosul.

Sumber itu mengatakan kepada harian Alsumeria News, “Sebuah mobil jenis Hyat yang dikendarai oleh seorang pelaku serangan “bunuh diri” meledak pada akhir waktu yang larum malam kemarin. Ledakan itu menghantam markas kompi pasukan di perempatan jalan daerah Qayarah, sekitar 85 kilometer selatan Mosul.”
Sumber itu menambahkan bahwa serangan bom mobil itu menewaskan dua orang tentara dan mencederai sepuluh lainnya. Di antara korban adalah seorang perwira berpangkat mayor.
Mujahidin Jama’ah Ansharul Islam dan mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam adalah dua kelompok mujahidin Islam yang paling aktif melakukan operasi jihad di Irak. Pejabat, polisi, tentara dan intel rezim Syiah Irak menjadi sasaran utama serangan mujahidin.


Sourch: Arrahmah.com
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu