Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, June 27, 2013

sukabumiNewsnet

PGRI Cabang Caringin Targetkan 2 Piala Emas pada Porgur PGRI 2013

Musyawarah Persiapan Porgur PGRI 2013
CARINGIN, SUKABUMInews – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Caringin menargetkan perolehan piala Emas pada Pekan Olahraga Guru (Porgur) PGRI 2013 yang akan diselenggarakan di Palabuan Ratu, awal Juli mendatang.

Hal tersebut di utarakan Ketua Pengurus harian PGRI Cabang Caringin, H. Supadna, M.Pd., kepada wartawan sesaat setelah membuka musyawarah persiapan menghadapi Porgur yang dihadiri para guru dan  pengurus PGRI kecamatan Caringin, bertempat di ruang kelas gedung SDN 5 Kecamatan Caringin, kabupaten Sukabumi, Kamis (27/06/2013).

“kami menargetkan 2 medali emas untuk porgur kali ini, yakni di cabang olah raga volly ball dan cabang seni”, ujar Supadna. “Ini harapan Kami”, tegasnya.

Dikatakan, pada porgur tahun lalu, pada cabang olah raga volly ball, pihaknya hanya menjadi juara ke-3. Oleh karenanya, lanjut Supadna, kali ini pihaknya ingin merebut piala emas pada cabang olahraga tersebut. “Dan satu lagi harapan kami yaitu dari cabang olahraga seni”, jelas Supadna.


 Selain dihadiri para guru, pengurus PGRI dan UPTD Pendidikan kecamatan Caringin, Acara musyawarah tersebut dihadiri pula oleh Camat Caringin yang dalam hal ini diwakili Sekmat Caringin, H. Supendi dan Kapolsek caringin, AKP. Deden Sulaeman, SH. 
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu