Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, March 26, 2013

sukabumiNewsnet

Psen RSUD R. Syamsudin SH Terpaksa Dirawat di Koridor

sukabuminews, SUKABUMI - Puluhan pasen RSUD Syamsudin SH., terpaksa dirawat di koridor atau lorong rumah sakit. Hal itu disebabkan membludaknya pasen yang datang. Sementara kapasitas tempat tidur yang ada hanya sebanyak 600 tempat tidur.

Menurut sumber RSUD tersebut, kondisi ini disebbabkan jumlah orang sakit terus bertambah. "Oleh karenanya pasien terpaksa masih dirawat dilorong atau koridor RSUD".  Katanya.

Sementara, bagian Humas dan Hukum RSUD Syamsudin Joni Setiawan mengatakan membludaknya pasien terjadi sejak diberlakukannya Jamkesmas. Selain itu, kondisi cuaca yang terkadang tak menentu ditambah tingkat kepercayaan terhadap RSUD semakin tinggi.

“Rumah Sakit (RSUD) terpaksa melayani pasien dengan keadaan darurat.Yakni, memanfaatkan lorong dan ruangan perawat yang biasanya tak digunakan,”kilahnya. (Red**)

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu