Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, February 6, 2013

sukabumiNewsnet

Tiga Polisi Tertangkap Saat Pesta Sabu

Gambar Ilustrasi

sukabuminews, MAKASSAR - Aparat Polsekta Mamajang, Makassar, Selasa (5/2/2013) dini hari meringkus tiga bintara polisi yang sedang pesta narkotika jenis sabu.


Ketiganya ditangkap basah di sebuah rumah di Jalan Badak, Lorong 16C, Makassar. Oknum polisi itu adalah Brigpol MC dan AR (Polres Mamuju Utara); dan Brigpol TH, anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar.

Polisi juga meringkus dua wanita berinisial NR (37), pemilik rumah; dan RA (34). Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Endi Sutendi membenarkan penangkapan ini.

"Kasusnya ditarik ke Satnarkoba Polrestabes (Makassar)," ujarnya.

Dari TKP, petugas mengamankan lima barang bukti. Satu alat isap (bong), dua pireks kaca, dan dua sachet sabu bekas. Kapolsek Mamajang AKP Agus Khaerul menuturkan, penangkapan dimulai dari patroli polsek. Di lorong itu petugas menemukan dua unit sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Penangkapan ini menambah oknum polisi yang tertangkap mengisap sabu. Akhir Januari lalu, anggota Polres Pangkep AKP MAH, tertangkap di sebuah warung kopi di Karangkarangan, Bua, Luwu. **
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu