Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, February 24, 2013

Malik Sukabumi

KPK Awasi Pilgub Jabar

sukabuminews, JAKARTA -Pemilihan Gubernur Jawa barat akan digelar, hari ini, Minggu (24/2/2013).Menjaga agar pemilihan terealisasi dengan baik, tanpa kecurangan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan mengawasi.

KPK juga memperingati para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk tidak melakukan politik uang.

"Kepada para calon berlaga dengan integritas dan program jangan melakukan money politik, rakyat sekarang sudah cerdas," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, Jakarta, Minggu (24/2/2013).

KPK sejak awal memang dilibatkan untuk mengawal Pilkada Jabar. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas.

KPK juga telah memverifikasi harta kekayaan pasang Cagub dan Cawagub Jabar. Adapun verifikasi harta cagub dan cawagub Jabar ini merupakan bagian dari kerja sama KPK dengan KPUD dalam mewujudkan pemilihan umum daerah yang berintegritas.

"Kami memang ikut mengawal Pilkda Jabar. Beberapa waktu yang lalu ada penandantangan pakta integritas disaksikan KPK," imbuhnya. (Red**) - tribunnews
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu