Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, February 28, 2013

Malik Sukabumi

Duh... Guru Cabuli 25 Siswi

NGANJUK - Sekira 25 siswi sebuah sekolah dasar negeri di Desa Gandu. Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, mengaku menjadi korban pencabulan gurunya. Para orangtua bocah tersebut sudah melaporkan kasus ini ke kantor desa dan Polres Nganjuk.

Rahayu, salah seorang orangtua siswi, mengatakan, kasus ini diketahui setelah ada beberapa siswi yang mengeluh sakit saat buang air kecil. Setelah ditelusuri, ternyata tidak hanya satu siswi yang mengeluhkan hal tersebut.

Keterangan para siswi pun seragam bahwa pelakunya adalah seorang guru berinisial S (50), warga Desa Cangkringan, Kecamatan Kota Nganjuk. Para korban merupakan siswi kelas I hingga kelas VI.

Orangtua siswi, kata Rahayu, sudah mendesak kepala sekolah untuk memecat S.

Sementara itu, Kepala Desa Gandu, Kemis Haryono, Kamis (28/2/2013), membenarkan laporan para orangtua siswi tersebut. Pihaknya juga sudah memanggil S untuk dimintai keterangan. Pelaku sudah mengakui perbuatannya. Kasus ini sudah ditangani petugas Polres Nganjuk.

Sementara itu, pihak sekolah dasar belum bersedia memberikan keterangan terkait kasus ini.

Sourch: okezone.com
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu