Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 9, 2013

sukabumiNewsnet

Masyarakat Tak Perlu Segan Menemui dan Berbicara Dengan Camat.

Camat Gunungguruh baru, Yudi Mulyadi (Tengah), beserta istri, menggantiklan camat lama, Udin Safrudin (kiri)
sukabuminews, SUKABUMI - Camat Gunungguruh yang baru, pengganti camat lama, Drs. Yudi Mulyadi Msi., mengatakan, masyarakat tak perlu segan untuk menemui dan berbicara langsung dengannya. Hal itu dikatakan camat yang sejak dua tahun sebelumnya bertugas di Kecamatan Lengkong, Jampang Tengah kepada wartawan seusai mengikuti acara pisah sambut Camat Gunungguruh yang dimulai pukul 8.30 Wib, Rabu (9/1/2013) pagi tadi, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Gunungguruh, kabupaten Sukabumi.

“Mere tak perlu segan-segan untuk berinteraksi dengan kami”, ujar Yudi Mulyadi. “Kalaupun tidak bertemu dengan saya langsung, silahkan berbicara melaui Hand Pone”, tambahnya camat yang sejak dua tahun sebelumnya bertugas di Kecamatan Lengkong, Jampang Tengah itu.

Menurutnya hal ini dilakukan untuk memudahkan hubungan kerjasama antara masyarakat dengan pihak kecamatan. “Jangan sampai ada orang yang mengatakan bahwa kami susah ditemui dan dihubungi”, jelasnya.

Sementara camat Gunungguruh sebelumnya, Udin Safrudin kini bertugas selaku camat di Kecamatan Cikakak, Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

Udin menjelaskan kepindahannya sudah sesuai dengan program yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Sukabumi. “Sudah dua tahun saya bertugas disini”, ujar Udin kepada wartawan,  pada waktu dan tempat yang sama.

Namun demikian, selama dua tahun tersebut, banyak program program yang sudah ia jalankan, terlepas dari kekurangan dan kelebihan. “Semoga apa yang selama ini kami terapkan menjadi pemicu demi lebih meningkatkan program kerja serta kinerja untuk kemajuan kecamatan Gunungguruh”, ucapnya.

“Dengan dipimpin camat baru, saya berharap akan lebih mendorong semangat dan monifasi kerja untuk  menutupi kekurangan-kekurangan selama saya bertugas disini”, kata Udin.

Diapun berharap agar camat yang baru, bisa bersinergi dengan para aparat dibawahnya untuk lebih meningkatkan kinerja bagi kemajuan pemerintahan dilingkungan kecamatan yang ditinggalkannya.

Sementara itu Yudi Mulyadi, camat yang baru, mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan warga kecamatan Gunungguruh atas kedatangannya. Diapun berjanji akan bekerjasama dengan aparat serta masyarakat yang ada dilingkungannya untuk meningkatkan kualitas pembangunan yang sudah dijalankan oleh camat lama.

“Segala kekurangannya, mari kina benahi. Apa yang sudah dan sedang kita laksanakan, mari kta tingkatkan”, pungkasnya.

Hadir dalam acara pisah sambut Camat Gunungguruh tersebut, Kapolsek Gunungguruh, IPTU Jimy Shite, SH., Danposramil Gunungguruh, Pelda Sufangat, para kades,  unsur muspika beserta tokoh masyarakat setempat. (Malik/Tedi)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu