Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, January 7, 2013

Malik Sukabumi

Kasus Siswi SD yang Diduga Diperkosa, Polisi Identifikasi Tersangka

sukabuminews, Jakarta - Polres Jakarta Timur sudah memeriksa 14 saksi dalam kasus dugaan pemerkosaan bocah SD. Hasil keterangan saksi pun sudah mengerucut pada tersangka.

"Sejak Jumat sore kami sudah memeriksa 14 saksi baik dalam lingkungan sekitar korban, keluarga, tetangga dan termasuk beberapa tetangga, dari keterangan 14 saksi yang diperiksa itu kita mulai mengerucut kepada tersangka," ujar Kapolres Jaktim, Komisaris Mulyadi Kaharni saat ditemui di Mapolres Jakarta Timur, Senin (7/1/2013).

Seperti dikutif detikNews, Mulyadi menolak untuk membeberkan nama maupun inisial tersangka yang telah dikantongi. "Mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan nama atau inisial tersangka," imbuhnya.

Lebih lanjut ia menegaskan dari keterangan beberapa yang telah diperiksa, polisi berhasil mengidentifikasi sejumlah tersangka. Jumlahnya tidak sampai lima orang. "Beberapa, saya tegaskan pokoknya tidak lebih dari 5 orang yang diduga tersangka," lanjutnya.

Tersangka itu kemungkinan besar adalah orang dekat dari bocah malang itu. Tidak tertutup kemungkinan juga orang di sekitar rumah korban. (Red**)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu