Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, January 26, 2013

sukabumiNewsnet

Ical: Hary Tanoesoedibjo Sudah Bertemu dengan Elite Golkar

sukabuminews, JAKARTA - Pascamundurnya Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Hary Tanoesoedibjo, berbagai tawaran datang dari partai politik peserta Pemilu 2014 untuk mengajak CEO MNC Group itu untuk bergabung.

Di satu sisi, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie pun mempersilakan Hary Tanoesoedibjo masuk ke partai berlambang pohon beringin itu.

"Kalau untuk mendekati khusus untuk masuk Golkar tidak. Tapi kalau seumpanya bertemu dengan tokoh Golkar, silakan saja. Siapa saja yang mau ke Golkar kita terima," kata Ical di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Sabtu (26/1/2013).

Kendati demikian, Golkar tidak akan langsung memberikan posisi strategis kepada Hary Tanoesoedibjo. Ical juga mengakui, bahwa ada pengurus Golkar yang sudah berkomunikasi secara intensif dengan Hary Tanoesoedibjo.

"Belum ada, pokoknya kita lihat siapa pun gabung ke Golkar boleh. Saya tahu Pak HT bertemu dengan beberapa kawan-kawan dari Golkar, silakan saja," pungkasnya.(okezone)**

(lam)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu