Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 31, 2012

Malik Sukabumi

Malam Tahun Baru, Pemprov Kerahkan Pawang Hujan

sukabuminews, Jakarta - Adanya kemungkinan akan turunnya hujan pada malam tahun baru, membuat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersiap mengantisipasi hal tersebut. Salah satu bentuk antisipasi yang dilakukan adalah dengan menggunakan jasa pawang hujan.

"Pemprov memang menyediakan pawang hujan karena sekarang sedang musim hujan. Ini kan niat baik dari Pemprov DKI Jakarta untuk masyarakat, jadi semoga cuaca cerah dan acaranya lancar," ujar Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Arie Budiman, Senin (31/12/2012).

Selain mengerahkan pawang hujan, Arie juga mengajak warga Jakarta berdoa agar pagelaran Jakarta Night Festival dan car free night, yang untuk pertama kalinya di Ibu Kota berlangsung lancar.

"Kalau cuaca cerah akan lebih menyenangkan, jadi kita mengajak masyarakat berdoa, kalau banyak yang doa mudah-mudahan di kabulkan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaksanaan Jakarta Night Festival (JNF) akan berlangsung malam nanti. Beberapa kegiatan akan digelar dalam menyambut malam pergantian tahun. Kegiatan yang digelar yaitu, tampilan seni budaya di 17 panggung hiburan, mulai dari musik tradisional Betawi, Kroncong, Gambang Kromong, Wayang Betawi, Campur Sari, Musik Dangdut, Band Pop dan Rock. (Red**)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu