Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 31, 2012

Malik Sukabumi

Aher: Tahun Baru Harus Lebih Baik

sukabuminews, BANDUNG - Pergantian tahun menjadi momen yang paling berhaga untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Dihadapan sekitar 8 ribu jama'ah, Gubernur Jawa Barat (Jabar), sekaligus Calon Gubernur Jabar 2013-2018, Ahmad Heryawan (Aher), mengatakan bahwa pada tahun 2013 terbentang harapan yang cukup luas bagi kita semua untuk menggapai kesempatan yang lebih baik.

Hal itu dikatakannya pada acara Muhasabah Akhir Tahun Republika, di Masjid Pusda'i Bandung, Senin (31/12).

Ia menambahkan, hasil kerja yang telah dilakukan selama setahun terakhir, hendaknya dijadikan pengalaman berharga untuk melakukan perbaikan di masa depan. "Sehingga harapan kita semua bisa terwujud". ujarnya.

Namun, menurut Aher, untuk mewujudkan harapan tersebut, umat Muslim harus juga meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah Swt. "Dengan iman dan takwa itu, umat Muslim akan berjalan pada koridor yang telah ditetapkan Allah dan Rasul-Nya. (Nopi Gumelar)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu