Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, November 22, 2012

Malik Sukabumi

PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Pelatihan Bidang Kehumasan

sukabuminews, SUKABUMI - PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi menggelar acara Pelatihan bidang kehumasan yang diikuti pegawai PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rabu (21/11).

Pelatihan dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Prastio Surahmanto.

Pada acara Pelatihan yang digelar mulai 21-22 November 2012 itu, timbul berbagai pertanyaan dari tim penilai maupun audiensi hingga cukup membuat para peserta kebingungan untuk menjawabnya.

Adapun tim penilai terdiri dari Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Prastio Surahmanto, Penanggungjawab Pelayanan Klaim Toif Riyanto, Ketua PWI Kota Sukabumi Ahmad Rayadi dan Reporter Radio Megaswara, Isman Safa.

“Dengan pelatihan ini saya ingin mengetahui sejauhmana kemampuan dan pengetahuan teman-teman di Jasa Raharja, bagaimana caranya mentransfer informasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui tentang peran pemerintah khususnya lembaga yang berkaitan dengan asuransi kecelakaan,” kata Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Prastio Surahmanto.

Diakuinya, pelatihan bidang kehumasan ini merupakan yang pertama kali dilakukan di tingkat perwakilan. Bahkan saat dirinya memebritahukan atasan terkait rencana kegiatan tersebut, atasannya sempat ingin hadir untuk menyaksikan langsung pelatihan bidang kehumasan.

“Saya mendapat masukan yang sangat banyak dari pelatihan ini, terlebih saya bisa melihat kekurangan teman-teman. Sehingga membuat kami untuk terus memacu pegawai agar lebih bisa mensosialisasikan peran Jasa Raharja ke masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, humas merupakan kepanjangtanganan lembaga atau instansi pemerintah agar orang yang tidak tahu bisa lebih mengetahui peran lembaga yang ada. “Saya berharap dengan kegiatan ini, kreatifitas teman-teman di Jasa Raharja bisa lebih tergali,” harapnya. (Red***)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu