Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, November 16, 2012

Malik Sukabumi

Gubernur Jabar Pertanyakan Ketidakhadiran Unsur Pejabat Pemkot Sukabumi

sukabuminews, SUKABUMI - Ada pemandangan yang berbeda pada saat pembukaan kejuaraan karate se Jawa Barat di GOR Merdeka Kota Sukabumi, meski berlangsung meriah namun di jejeran kursi tamu kehormatan yang berada di atas panggung sama sekali tidak terlihat satupun perwakilan dari Pemerintah Kota Sukabumi.

Tidak hadirnya unsur pejabat dari Pemkot Sukabumi dalam event tersebut, sempat dipertanyakan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat memberi sambutan dan menyapa pejabat dari Pemkot Sukabumi. Bahkan Gubernur juga sempat bertanya kepada panitia terkait tidak hadirnya pejabat dari Pemkot Sukabumi.

“Apakah dari Dispora Kota Sukabumi hadir,” ujar Gubernur saat bertanya kepada panitia sambil melihat ke arah tribun penonton sebelah kanan panggung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatengtime.com, awalnya pejabat dari unsur Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Sukabumi sempat hadir, namun kemudian keluar lagi. (Hery F)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu