Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, October 18, 2012

Malik Sukabumi

BELASAN KENDARAAN BERMOTOR BERHASIL DIAMANKAN DALAM RAZIA GABUNGAN

Kapolsek Citamiang, Kompol.Sumarta
saat menunjukan barang bukti
motor yang terjaring razia

sukabuminews, KOTA SUKABUMI - Sebanyak 35 personil aparat gabungan dari 4 polsek di wilayah hukum polres sukabumi kota, yakni polsek Sukabumi, Gunungpuyuh, Cikole dan Polsek Citamiang berhasil mengamankan belasan kendaraan roda dua dan roda empat dalam razia yang di digelar  di jalan R.Syamsudin,SH tepat di depan balai kota sukabumi pada selasa (16/10) malam.

Menurut kapolsek Citamiang, kompol Sumarta yang memimpin kegiatan ini menjelaskan, dalam razia tersebut  pihaknya tidak akan segan-segan menindak tegas setiap kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, baik SIM maupun tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB). Terlebih kendaraan berkenalpot resing yang sangat mengganggu ketentraman masyarakat umum.

“dalam razia ini kendaraan yang kita amankan yakni yang tidak ada plat nomor polisinya terutama berkenalpot dibobok yang menimbulkan suara bising hingga mengganggu ketentraman masyarakat umum”,jelasnya.

Ia menambahkan, razia yang berlangsung sekitar dua jam tersebut secara rutin dilakukan oleh jajarannya, yang di wilayah hukum kepolisian resort sukabumi kota.

“Kegiatan ini secara rutin kami lakukan diberbagai titik yang berbeda dengan tujuan sebagai antisipasi terorisme, narkoba, curanmor maupun kejahatan lainnya yang mengganggu ketentraman masyarakat, termasuk kendaraan yang kebut-kebutan dengan menggunakan knalpot resing. Apalagi wilayah ini sebagai pusat pemerintahan”, Jelas Sumitra.

Dijelaskan, belasan kendaraan yang terjaring selanjutnya akan diamankan kemapolres sukabumi kota untuk diperoses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. (isman safa)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...