Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, October 12, 2012

Malik Sukabumi

Anggota DPR Prihatin Mahasiswa Makassar Sering Tawuran


sukabuminews, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi X DPR Syamsul Bachri prihatin dengan seringnya mahasiswa di Makassar terlibat tawuran apalagi sampai menelan korban nyawa.

"Prihatin dengan seringnya terjadi bentrok mahasiswa antar fakultas di Perguruan Tinggi di Makassar. Kejadian ini ukuran kemampuan manajerial pimpinan Perguruan Tinggi," kata politisi Golkar asal Makassar seperti dilansir Tribunnews.com, Jumat (12/10/2012)hari ini.

Diberitakan sebelumnya tawuran antarmahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali terjadi di Kampus UNM, Parangtambung, Makassar, Kamis (11/10/2012). Belum diketahui penyebab tawuran melibatkan dua kelompok mahasiswa dari Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Seni dan Desain (FSD) ini.

Tawuran ini menyebabkan kerusakan pada gedung dan kendaraan bermotor. Dua mahasiswa yang sebelumnya terlibat tawuran juga tewas ditusuk saat berobat di RS Haji Makassar. (Red)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu