Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, September 20, 2012

Malik Sukabumi

Mahasiswa UNSULA tuntut Pemerintah Hentikan Hubungan Diplomatis dengan AS.


sukabuminews, SEMARANG - Mahasisa Fakultas Ekonomi Universitas Sultan Agung (Unissula) Semarang, menggelar aksi solidaritas di Jl. Pahlawan, Rabu (19/9).

Dalam orasinya mereka menuntut agar pemerintah Indonesia memutuskan hubungan diplomatis dengan Amerika. Serta menghendaki agar pembuat film The Innocence of Muslims dihukum mati.

Presiden BEM FE Unissula Semarang, Jefri AL Bukhori mengatakan, kami selaku umat Rosulullah SAW ikut terhina, bagaimana film yang berdurasi 2 jam itu menceritakan Rosulullah SAW, digambarkan sebagai penipu, pembunuh, lelaki hidung belang yang lemah dan gemar melakukan pelecehan asusila terhadap anak (pedofil), jadi nurani kita tergugah melakukan aksi ini.

“Harusnya kita tidak diam, kita bertindak demi umat Islam. Hati nurani kita di mana? Kita tidak akan diam, kita wajib menghentikannya, kita tidak akan berhenti beraksi apabila tidak ada tindakan dari pemerintah,” ujarnya. (Heri).
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...