Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, May 7, 2012

sukabumiNewsnet

PPP Undang Para Bakal Calon Pemilukada Kota Sukabumi


sukabumiOnlinenews, 
Kota Sukabumi - Para Bakal Calon (Balon) yang akan mengikuti ajang kompetisi di Pemilukada tahun 2013 mendatang, di undang Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Untuk memenuhi undangan silaturahmi itu, mereka berdatangan satu persatu ke kantor skretariat PPP Di Jalan Kerpov Kota Sukabumi, yang salah satunya H Sanusi Harja Direja (Sahaja). Ia datang ke kantor PPP Sabtu (5/5).

“Saya datang memenuhi undangan PPP untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri,” katanya. “PPP juga menanyakan apa Visi misi saya dalam pencalonan pemilukada nanti”, tambah Uci, sapaan akrabnya.

Uci pun menjelaskan, saat ini dirinya sudah melamar kedua partai, namun sampai saat ini pula belum ada hasil, karena kedua partai tersebut belum ada keputusan. ”Undangan ini bukan pendaftaran saya kepartai tersebut, akan tetapi ini hanya merupakan silaturahmi partai terhadap saya” ungkapnya.

“Dengan adanya undangan ini tentunya menjadi pengalaman dan tambahan ilmu, seandainya saya menjadi walikota nanti harus berpikir apa yang harus kita perbuat untuk kemajuan masyarakat kota sukabumi,” jelasnya.

Sementara Ketua  Desk Pemilukada DPC PPP kota Sukabumi, Asep Yudi Sulasikin Sadikin mengatakan, PPP masih menunggu undangan Balon lain, “sudah 9 Balon yang kami undang dan kami akan mengundang semua Balon, dan besok ada 3 nama Balon yang kami undang, yaitu H Iyus Ruspandi, H Helmi Sutikno, dan H Agus Hermawan yang di Jadwalkan Sabtu”, papar Asep. “Dan masih ada balon lainnya yang kita undang”, tambahnya.

“Setelah kita mengundang para Balon, tanggal 13 Mei mendatang, kami Internal PPP akan mengadakan Musyawarah Kerja  yang nantinya melalui Tim Verifikasi partai akan meyimpulkan hasil verifikasi calon yang diusung oleh PPP, dan hasil Muker tersebut kami bawa lagi ke  ke Tim Koalisi Partai untuk verifikasi”, pungkasnya. (Riri)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...