Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, May 31, 2012

Malik Sukabumi

JASA RAHARJA SUKABUMI KEMBALI GELAR MUKL


Pelayanan medis kepada awak angkutan.
Tampak dari kiri ke kanan Kasat lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Sundarti, Humas Jasa Raharja, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Kepala Terminal Sudirman Kota Sukabumi.
Kota Sukabumi (sukabumiOnlinenews) – SJ. Jasa raharja perwakilan Sukabumi kembali melakukan pelayanan kesehatan gratis kepada para sopir beserta awak angkutan dan masyarakat umum lainnya, bertempat di Terminal Sudirman Kota Sukabumi. Rabu,23/05/2012.

Kegiatan yang bertema Mobile Unit Keselamatan Lalu lintas (MUKL) ini selain dihadiri humas Jasar Raharja perwakilan Sukabumi, Toif Rianto, juga dihadiri oleh Kasat lantas Polres Sukabumi Kota, AKP. Sundarti. Tak ketinggalan turut serta bersamanya Kanit lantas lain, yakni Kanit Dikyasa, Aiptu.Agus Herman, Kanit Laka lantas, Iptu.Alnofriwan Zaputra dan kepala Terminal Sudirman,Yusup Khairi.

Didukungan tenaga medis dari Rumah Sakit Bhayangkara Stukpa Lemdikpol dan tenaga medis lainnya posko pelayanan kesehatan gratis ini di buka mulai pukul,09.00 s/d 14.00 Wib. Sedengkan jumlah peserta yang ikut memeriksakan kesehatannya sebanyak 100 orang termasuk para sopir, awak angkutan dan masyarakat umum lainnya.

Sementara itu, Humas kantor Jasa Raharja perwakilan sukabumi, Toif Rianto mengatakan, kegiatan ini merupakan yang kesepuluh kalinya selama priode Januari hingga mei 2012 dengan tempat pelaksanaan yang berbeda.

Torif juga mengatakan bahwa tujuan digelarnya acara ini adalah untuk meminimalisir terjadinya kasus kecelakaan lalu lintas angkutan umum yang diakibatkan faktor human eror,seperti kelelahan dan kondisi kesehatan sopir yang terganggu.

“Program MUKL ini merupakan kegiatan rutin jasa raharja selama tahun 2012 , Dimana pemberian pelayanan kesehatan dan pemberian obat-obatan secara gratis kepada para sopir dan awak angkutan ini bertujuan guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas angkutan umum yang di akibatkan dari faktor kesehatan pengemudi” Ucapnya.

Selain itu, Toif menambahkan bahwa kegiatan MUKL ini merupakan bentuk sinergitas pihaknya dengan pihak lainnya,seperti satlantas dan dinas perhubungan.

 “Kami dari jasa raharja dan pihak terkait lainnya, dalam hal ini Satlantas dan dinas perhubungan akan terus melakukan kegiatan serupa dengan target tempat yang berbeda. Dan kegiatan yang sama untuk agenda selanjutnya akan dilaksanakan di Terminal pelabuhanratu. Program ini berlangsung dua kali dalam satu bulan selama tahun ini”. Pungkasnya. (Isman Safa)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu