Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, May 23, 2012

sukabumiNewsnet

AKP Sundarti; Tidak Ada Yang Berat Dalam Bertugas, Selama Dianggapnya Sebagai Amanah & Ibadah

Kota Sukabumi (sukabumiOnlinenews) - Keikhlasan hati dalam melaksanakan tugas, merupakan kiat penting bagi seorang Polwan yang satu ini. “Yang terpenting bisa bekerjasama dengan sesama rekan dan anggota lain, karena kita adalah tim”, kata Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota yang baru bertugas selama kurang lebih satu bulan di Polres Sukabumi Kota ini.

Dikatakan, Sebelumnya ia bertugas di Polresta Bogor sebagai Kasat narkoba, kemudian Kasat Reserse, Kasat Obyek Fital, Kasat Binmas.

Bunda, itulah sapaan akrab seorang Kasat Lantas wanita petama dari beberapa kasat yang bertugas di wilayah Polres sukabumi, AKP Sundarti.

“Bertugas dengan rasa ikhlas, Lalu apa yang kita laksanakan, kita anggap sebagi amanah dan ibadah, insya-Allah tidak ada yang berat dalam melaksanakan tugas”, ungkap Bunda

Kasat Lantas, sekaligus ibu rumah pemilik 2 putra ini selain memiliki tanggung jawab melanjutkan program yang ditinggalkan oleh kasat lantas sebelumnya, ia pun memiliki segudang program demi memenuhi tanggung jawab sebagai Kasat Lantas di tempat yang baru. Salah satunya yaitu program pemasangan CCTV.

“Program yang sudah ada kita laksanakan dan akan ditingkatkan, rekayasa yang sudah tahunan kita laksanakan pun dipermanenkan”, paparnya.

“Untuk rogram pemasangan CCTV kami sudah menyampaikannya ke Walikota dan Alhamdulillah beliau merespon baik dan metujuinya”, tambah Bunda. “Insaya Allah Sukabumi kedepan akan lebih cantik”, tuturnya.

Oleh karena itu Sundarti berharap dirinya dapat diterima oleh masyarakat Kota Sukabumi.
Dilain pihak dirinya mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan dan perundang-undangan terutama dalam berlalulintas. Isman
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu