Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, April 29, 2012

Malik Sukabumi

Ratusan Pedagang HP Supermall Sukabumi Kembali Berdemo.


 
sukabumiOnlinenews
Kota Sukabumi - Ratusan pedagang Hand Phone (HP) yang berjualan di lantai 3 Supermall Sukabumi kembali berunjuk rasa setelah sebelumya mereka sempat berdemo menuntut managemet agar merubah dan memperbaiki kebijakan yang dianggapnya menguntungkan sebelah pihak, Sabtu (28/04) kemarin.

Aksi demo kali ini merupakan tindak lanjut dari aksi demo yang dilakukan beberapa waktu lalu. "Kami turun kembali karena management Supermall belum mengabulkan tuntutan yang pernah kami sampaikan saat berdemo sebelumnya". kata Yoyo, koordinator aksi.

Dijelaskan, tuntutan mereka yakni meminta kepada management Supermall agar jangan mengambil keputusan sepihak. “Kami meminta agar setiap kebijakan baru yang dikeluarkan pihak Supermall disosialisasikan terlebih dahulu”, jelas Yoyo.

Apalagi menurutnya, mereka sangat keberatan jika jatuh tempo pembayaran sewa tempat harus pada tanggal 1 setiap bulannya. “kami meminta agar jatuh tempo diberlakukan seperti biasa, yaitu tanggal 10, dengan masa tenggang sampai tanggal 15 setiap bulannya, tanpa dikenai denda”, tegas Yoyo

Selain meminta agar pihak Supermall menyediakan mushala bagi yang beragama Islam, dalam aksinya mereka menuntut agar pihak management memberikan jaminan keamanan disebabkan sering sering kepalingan. “Oleh karenanya kami meminta agar pihak Supermal memasang cctv di setiap lantai agar bisa meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan itu”, tambahnya.

Ratusan pedagang HP Supermall itu mengadakan aksi, mengambil start dari Lapang Merdeka. Dengan menggunakan sepeda motor. Mereka bergerak menuju tempat tujuan dengan pengawalan ketat puluhan personil dari aparat kepolisian resort Polres Sukabumi kota.

Setelah kurang lebih 4 jam mereka mengadakan aksi dengan berorasi dihadapan mamagement, dan ia berjanji akan mempertimbangkan serta mengabulkan tuntutan mereka, para pedagang HP Supermalpun segera membubarkan diri. "Jika tuntutan kami tidak dipenuhi, kami akan kembali dengan masa yang lebih banyak lagi", tegas koordinator aksi, mengakhiri orasinya dengan penyegelan yang ditempelkan tepat di bagian atas pintu masuk depan Supermall.

Aksi berlangsung tertib meski sebelumnya sempat terjadi aksi saling dorong antara aparat dengan para pengunjuk rasa, saat mereka ingin melewati pintu masuk depan Supermall yang dijaga ketat oleh aparat pengamanan itu. (Red***)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu