Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, April 26, 2012

Malik Sukabumi

Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi; PILKADA Ajang Ibadah Dengan Kost lebih besar.


H. Andri Setiawan Hamami
H. Andri Setiawan Hamami
Kota Sukabumi
sukabumiOnlinenews-Satu ajang ibadah yang harus keluar biaya lebih besar adalah pilkada. Oleh karenanya, tidak lah mudah menjadi seorang kepala daerah. Selain harus memiliki visi misi, konsep yang jelas dan kemampuan memimpin, ia pun harus memiliki cost besar (cukup biaya) serta tidak berfikir uang yang telah dikeluarkannya  harus kembali.

Ungkapan itu terlontar dari seorang sosok pangusaha muda yang cukup dikenal di Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami, di kediamannya, saat sukabumiOnlinenews mengunjungi pengusaha muda yang selalu tampil sederhana itu, Rabu (25/4). 

Ia menuturkan, pilkada itu berat. “ 80% kepala daerah ditangkap membuktikan bahwa tidak mudah menjadi kepala daerah”, lanjutnya. “Jika pemimpin bukan berniat untuk ibadah, siap-siap untuk ditangkap”, tandas ketua DPD Golkar Kota Sukabumi itu.

“Okeh karenanya, ikut pilkada harus didasari dengan niat ibadah,  tidak berfikir uang yang dikeluarkan sebelumnya harus kembali. Pilkada itu berat”, tegasnya.

Disinggung niat dirinya maju di pilkada kota Sukabumi 2013 mendatang, Andri mengatakan, ingin membawa masyarakat ke arah yang lebih maju. “Tinggal  kepada  masyarakat, walikota seperti apa yang diinginkannya”, katanya. (Red***)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu