Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, April 28, 2012

sukabumiNewsnet

Ormas Islam Mesir desak warga ikuti demonstrasi 'Selamatkan Revolusi'


Ormas Islam Mesir
sukabumiOnlinenews
KAIRO- Sejumlah kelompok dan partai Islam Mesir, termasuk Ikhwanul Muslimin, Salafi, dan Jama'ah Islamiyah, mengumumkan seruan untuk menggelar demonstrasi 'Selamatkan Revolusi' hari ini (27/4/2012) di Tahrir Square.

"Aksi protes ini akan dilakukan di Kairo dan di sejumlah provinsi," Sekjen IM, Jenderal Mahmoud Hussein, mengumumkan dalam situs resmi kelompoknya.

Pada hari Rabu (25/4), Jama'ah Islamiyah juga mengumumkan untuk ambil bagian dari aksi sejuta umat untuk melindungi revolusi dan memastikan bahwa tuntutan yang mereka buat terpenuhi.

Sejumlah kelompok Islam lainnya yang tidak ikut serta dalam revolusi mengekspresikan penolakan mereka untuk berpartisipasi dalam aksi tersebut. Kelompok ini diantaranya dalah Persatuan Pemuda Maspero, kelompok Persaudaraan Mesir Independen, dan Front Kebebasan demi Perubahan yang Damai.

"Tidak ada alasan untuk melakukan aksi tersebut," seperti diungkap dalam pernyataan Persatuan Pemuda Maspero. (althaf/arrahmah.com)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...